Ahlan wa Sahlan Sahabat FSI Al-Biruni..

Siapa Pun Kamu..




"Jika hanya tinggal se-ranting dahan yang tersisa, maka pastikan itu kita.
Jika hanya tinggal seorang yang berhasil ke puncak sana, maka pastikan itu kita juga.
Dan jika hanya tinggal seorang yang tinggal di rumah dakwah, pastikan kita ada di dalamnya."

Alhamdulillah, Maha Baiknya Allah.. Yang selalu mengirimkan semilir cintaNya pada setiap hamba.. Maha Baiknya juga Allah, yang Ia tanamkan benih rindu kemenangan di hati para pejuang-pejuangNya.. Begitu sejuk, menyenangkan.. Namun kita sering lupa untuk mensyukurinya..

Ya, Sahabat.. Berbicara tentang dakwah memang tak kan ada habisnya. Dakwah adalah perjuangan. Dakwah adalah jalan yang panjang.. Banyak dari kita yang mampu tangguh berjalan di atasnya.. Namun juga tak sedikit yang berguguran..

Dakwah, erat kaitannya dengan amanah. Sebuah panggulan yang harus kita junjung dan jaga kepercayaanNya.. Sebuah titipan yang suatu saat akan ditanyakan kembali oleh Sang Penitip.. Tentu, bukan sebuah kebahagiaan ketika mendapatkan amanah. Tapi ia juga bukan sebuah kesedihan. Justru dengan amanah itulah, tercermin bahwa kau adalah pejuang pilihan Allah. Yang sengaja ia berikan tanggungan itu padamu, agar Ia mampu melihat seberapa besar cintamu untukNya..

So, siapa pun kamu yang nanti akan menjadi Ketua FSI-Albiruni.. Yakinlah, Allah tak pernah salah pilih :)

Hamasah!! (^.^)/

"Wahai orang-orang yang beriman ! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu" (QS Muhammad:7) 


-NE-


Previous
Next Post »
0 Komentar